• Lorem ipsum
  • Dolor sit a met
  Tips, use query like this to get relevance result: "artist - song title"

Mac Miller Meninggal - Ariana Grande Merasa Terpukul

  September 08, 2018  ~    4.44 MB
Mac Miller Meninggal - Ariana Grande Merasa Terpukul

322

6

03:14

Mac Miller Meninggal, ariana grande terpukul.

Pihak keluarga mantan Ariana Grande, Mac Miller buka suara terkait kabar meninggalnya rapper berusia 26 tahun tersebut. Keluarga memastikan kabar tersebut benar adanya.

"Malcolm McCormick, dikenal dan dipuja oleh penggemarnya sebagai Mac Miller, telah meninggal secara tragis di usia 26 tahun," kata pihak keluarga dalam pernyataannya kepada ET."Dia adalah cahaya terang di dunia ini untuk keluarga, teman, dan penggemarnya. Terima kasih atas doanya. Harap hormati privasi kami. Tidak ada rincian lebih lanjut tentang penyebab kematiannya saat ini," lanjut pernyataan tersebut.

Mac Miller sebelumnya dikabarkan meninggal dunia pada Jumat 7 september 2018 malam waktu Amerika Serikat akibat overdosis. Media TMZ melaporkan bahwa Miller ditemukan tak bernyawa akibat overdosis di rumahnya di Los Angeles dan majalah US Weekly telah mengonfirmasi kabar tersebut.

Miller telah lama terbuka terkait beragam masalah yang ia hadapi termasuk terkait kecanduan pada jenis obat yang dikenal sebagai purple drank, atau minuman oplosan dari obat batuk yang kuat dan dicampur oleh soda.

Miller sempat mengaku dirinya sudah lebih baik kala merilis album kelimanya, Swimming, pada bulan lalu.

Kabar Mac Miller meninggal pun membuat musisi dunia terkejut. Mereka, mulai dari Chance the Rapper, Wiz Khalifa, hingga Shawn Mendes mengungkapkan perasaan duka mereka atas kepergian Miller.

"Saya tak tahu apa yang harus dikatakan," kata Chance the Rapper dalam unggahannya di media social.

"Mac Miller tampil di tur kedua saya. Namun di luar membantu saya membangun karier, dia adalah pria paling baik yang pernah saya tahu. Orang hebat. Saya mencintainya sungguh-sungguh. Saya benar-benar terluka. Tuhan memberkatinya," lanjutnya.

Di sisi lain, Ariana Grande belum buka suara secara resmi. Namun sumber terdekatnya mengatakan bahwa pelantun God Is A Woman tersebut merasakan rasa sedih yang amat dalam.

"Walaupun keduanya telah mengakhiri hubungan mereka, Ariana selalau memiliki perhatian mendalam dengan Mac dan menginginkan yang terbaik baginya," kata seorang sumber dekat Grande kepada ET."Ariana amat sedih dengan berita itu," lanjut sumber tersebut.

Sumber kedua juga mengatakan kepada ET bahwa Ariana amat 'patah hati' dengan kabar mengejutkan tersebut. Sumber itu mengatakan, "Terlepas dari perpisahan mereka, Ariana selalu mendukung bebasnya ia dari kecanduan,"

Share!